Ahok: Kalau pemimpin Jakarta kepalanya lurus bawahannya pasti lurus

JAKARTA | KSOL –  Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dalam pidato politiknya menjanjikan akan adanya perubahan jika dirinya kembali mendapat kepercayaan memimpin Pemprov DKI. Pernyataan ini disampaikan dalam kampanye akbar bertajuk ‘Gue 2’.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, saat ini perubahan di ibu kota telah berjalan, namun belum selesai. Untuk itu, dia meminta kepercayaan sekali lagi agar dapat memberikan perubahan dari transportasi, pendidikan hingga harga kebutuhan pokok.

“Dalam 5 tahun ke depan kami akan bekerja lebih baik lagi, memberikan jaminan pendidikan, kesehatan, perumahan, transportasi, sampai sembako dengan harga khusus,” kata Ahok di Ex-Driving Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat,  (4/2/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, agar dapat memberikan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta maka pemimpinnya harus bersih dari korupsi. Sebab dengan bergitu, maka pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov DKI Jakarta tidak akan berani main mata dengan anggaran sehingga memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kami percaya memimpin Jakarta itu membutuhkan kepalanya lurus, kalau kepalanya lurus bawahnya pasti tidak berani tidak lurus,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Ahok turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai politik yang telah mendukung dan mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017 ini. Namun ucapan terdalam diberikan kepada pendukung dan relawannya.

“Kami juga berterima kasih kepada Saudara semua yang bukan hanya mengorbankan waktu, tapi juga menyumbang uang untuk kampanye kami,” tutupnya.

TEKS : MERDEKA.COM  |  ILUSTRASI : GOOGLE IMAGE




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *