Pileg 2019, PPP Empat Lawang Targetkan 1 Fraksi DPRD

H Syamsul Al Rizal (Ketua DPC PPP Empat Lawang)

H Syamsul Al Rizal (Ketua DPC PPP Empat Lawang)

EMPAT LAWANG I KSOL – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis, pada pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang, mampu meraih 1 fraksi atau minimal 4 kursi di DPRD Empat Lawang. Terget ini, kata Ketua DPC PPP Empat Lawang, H Syamsul Al Rizal, tidaklah sulit, asalnya segenap kader dan pengurus partai berlambang ka’bah Empat Lawang optimis, serius dan bekerja keras.

Menurutnya, saat ini kader dan simpatisan PPP di Empat Lawang sangat solid. “Pileg 2014 kita hanya 1 kursi DPRD.. Nah, 2019 mendatang harus mampu meraih 1 fraksi, minimal 4 kursi mengisi seluruh dapil di Empat Lawang,” ungkap Syamsul, kemarin (22/1/2017).

Mengenai persiapan, lanjutnya, PPP sedang membentuk pimpinan anak cabang di 10 kecamatan. Ia bersyukur PAC di 10 kecamatan terbenuk dan didapati kader yang betul-betul  solid mengedepankan kepentingan orang banyak. “Setelah 10 PAC, kita juga serahkan ke PAC untuk membentuk ranting di tingkat desa setiap kecamatan,” imbuhnya.

Senada itu, Atik selaku Ketua Bapilu PPP Empat Lawang juga mengaku optimis di 2019 nanti akan meraih 4 kursi di legislatif dengan alasana kader mayoritas pemuda bergeraknya lebih aktif dan optimal. Apalagi setiap ketua PAC adalah orang-orang yang bakal maju dan bertarung maka di pastikan  perolehan suara akan melambung. “Apalagi kedepan PPP akan ikuti aturan main yang ada karena baik dana maupun usaha yang dikeluarkan, dijadikan alasan pengorban perjuangan sajalah,”jelasnya.

Selain itu, semua kecamatan dianggap mumpuni apalagi Tebing tinggi, Pendopo bahkan Muara Pinanag banyak kader senior. Jelas mengerti seluk beluk PPP sendiri. InsyaAllah kalau 1 fraksi nanti bisa tercapai,”tukasnya.

TAKS / FOTO: ARI  / EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *