Lelang 7 Jabatan, Syahril Ingin Pejabat yang Siap Berlari

MUARA ENIM | KSOL – Bupati Empat Lawang, Lebih, H Syahril Hanafiah mengatakan, tujuan digelarnya lelang jabatan di wilayahnya untuk memilih pejabat yang siap berlari  dalam bekerja.

Sebab menurut Syahril, untuk menghadapi tantangan di masa mendatang, Pemkab Empat Lawang membutuhkan pejabat yang siap berlari dalam bekerja dan mengisi sisa jabatan yang ada untuk membangun Kabupaten Empat Lawang.

“Kita harus bisa menjawab tantangan, meskipun dengan dana APBD sedikt sekitar Rp 800 milyar, harus pintar cari dana diluar. Namun harus diikuti SDM yang bagus, karena kuncinya SDM itu sendiri,” ujar Syahril,

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah sedang menandatangi berkas pelantikan.

Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah sedang menandatangi berkas pelantikan.

Seperti diberitaan sebelumnya, mulai Rabu, (18/1/2017) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang membuka lelang 7 jabatan eselon IIa dan IIb. Ke-7 jabatan dimaksud yakni Sekretaris daerah (Saya), Kepala Dinas perhubungan (Kadishub), Kepala Satuan Pol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris DPRD dan Kepala Dinas Perpustakaan

Bupati Empat Lebih, H Syahril Hanafiah M, ia telah memerintahkan agar kepala BKD segera melakukan persiapan agar roda pemeritahan cepat berjalan. “Saya berikan penghargaan kepada BKD dalam menyiapkan pelantikan pejabat mengisi Nomenklatur baru ini, namun masih ada lagi sisa jabatan yang segera kita isi dan dilelang,” kata Syahril.

TEKS / FOTO : ARI | EDITOR : SAUKANI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *