Bakal Bersaing Ketat dapat Dukungan Golkar, Yulizar Bersiap Jalur Independen

EMPAT LAWANG | KSOL  –  Politisi partai Golkar, Yulizar Dinoto mengaku akan terjadi persaingan ketat untuk mendapat dukungan Partai Golkar dalam Pilkada Empat Lawang 2018.

Sebab menurut Wakil Ketua DPD I Golkar Sumsel bidang pemenangan pemilu dapil II ini, di Partai Golkar akan banyak kader partai yang juga akan maju. Oleh sebab itu, menurut Yulizar tim pemenangannya sudah mengupayakan pengumpulan KTP, guna persiapan maju melalui jalur independen.

“Niat saya sudah bulat, jadi kita juga upayakan melalui jalur independen. Sejauh ini sudah terkumpul sekitar 3 hingga 4 ribu KTP. Do’akan saja,” jelasnya.

Oleh sebab itu, mantan Pejabat Sementara (PJ) Bupati Ogan Ilir ini memastikan dirinya akan tetap maju sebagai salah satu calon bupati (Cabup), pada Pilkada Empat Lawang 2018.

Poltisi Golkar Sumsel ini mengaku optimis, kalau warga Empat Lawang akan mendukung niat baiknya untuk kembali dan membangun daerah kelahirannya.

“Saya tetap akan maju sebagai cabup pada pilkada 2018 nanti,” tegas Yulizar usai pengambilan formulir penjaringan wakil bupati (wabup) Empat Lawang, (12/1/2017).

 Namun menurut Yulizar, jika keputusan nanti dan perintah partai harus maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup), dirinya mengaku siap. “Kita lihat saja nanti, yang jelas inikan masih jauh. Jadi cawabup juga saya siap,” tukasnya.

Bagi Yulizar, mengikuti bursa penjaringan Wabup Empat Lawang, kata Yulizar, adalah panggilan hati, sebagai putra daerah dan ingin membangun tanah kelahirannya.

Selain itu, ia ingin membantu H Syahril Hanafiah sebagai bupati, dalam membangun Empat Lawang sesuai arahan Gubernur Sumsel. “Ikut penjaringan ini, sebagai panggilan hati,” ujarnya.

TEKS : SAUKANI | EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *