Perampok Pulomas Terakhir Diringkus Tanpa Perlawanan

JAKARTA  | KSOL  — Tersangka terakhir kasus perampokan dan pembunuhan di sebuah rumah mewah di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Yus Pane alias Pius Pane (45) diringkus tanpa perlawanan di pangkalan bus Antar Lintas Sumatera (ALS), di jalan Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara.

Baco berita terkait lainnyo : Yus Pane, Perampok Sadis Pulomas Ternyata Bisa ‘Ngompol’ Juga

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana mengatakan Yus Pane diringkus setelah Unit Reserse Mobil Polres Jakarta Timur menerima informasi Yus Pane berada dalam bus ALS bernomor bodi 333 pada Jumat (30/12/2016).

Menyikapi informasi tersebut, polisi pun langsung melakukan pengintaian Jumat (30/12/2016).  “Bus itu sendiri berangkat dari Bogor menuju Medan sejak Kamis lalu,” kata Sapta saat dihubungi, Minggu (1/1/2017).

Menurutnya, dari informasi itu, Resmob Polres Jakarta Timur bergerak untuk mengadang Yus Pane di pangkalan ALS.

Begitu turun, Yus Pane yang rencananya akan pindah mobil untuk menuju Belawan, Simpang Pajak langsung diringkus tanpa melakukan perlawanan.

Saat ini, Yus Pane bersama sejumlah personel dari Polres Metro Jakarta Timur, Polres Depok, dan Polda Metro Jaya dalam penerbangan dari Medan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Rencananya, Yus Pane bakal dibawa ke Markas Polres Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan, kemudian ‘diseret’ ke Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan bersama sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya pun telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjemput Yus Pane.

TEKS / FOTO : CNN INDONESIA   




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *