Ratusan PNS Ikuti Senam Sehat Pembukaan BNI Empat Lawang

EMPAT LAWANG | KSOL — Senam sehat dalam rangkaian pembuakaan Bank BNI KCP Empat Lawang, diikuti ratusan PNS dilingkungan Pemkab Empat Lawang, jajaran Polres, Koramil dan pelajar.

Senam sehat digelar di lapangan Pemkab Empat Lawang, Jum’at (7/10/2016), sekitar pukul 07.00 WIB. Tak hanya senam, acara itu pun dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi peserta.

Kepala BNI KCP Empat Lawang, Regiman  dalam sambutanya menyampaikan, BNI KCP Empat Lawang yang mulai beroperasi pada tanggal 20 september 2016 lalu, bagi masyarakat yang ingin membuka rekening tabungan tentunya bisa langsung datang ke kantor BNI.

“Bagi masyarakat yang ingin membuka buku tabungan, bisa langsung datang ke kantor kami, di jalan Lintas Sumatera Kelurahan Tanjung Kupang tepatnya didepan Hotel Kito talang banyu” ajaknya.

Regiman menambahkan, bahwa kegiatan senam sehat dan doorprize, merupakan awal dari peresmian Bank BNI KCP Empat Lawang yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2016 mendatang. “Kepada bapak dan ibu dapat hadir ketempat kami 11 Okoteber 2016 hari Selasa nanti,” katanya.

Dalam kegiatan senam sehat ini pun, imbuh Regiman pihaknya juga menyiapkan berbagai Doorprize 51 item beserta kupon undian dibagikan ke peserta. “Selamat untuk yang sudah dapat hadiah, kami janji kedepan akan lebih banyak lagi disiapkan hadiahnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Sekda Empat Lawang, Edison Jaya memberi apresiasi dan ucapan selamat, karena Bank BNI KCP Empat Lawang sudah siap beroperasi. Sekda berharap, pihak BNI dapat melaksanakan kegiatan serupa terus menerus, demi menjalin kerjasama kepada pemerintah dan masyarakat Empat Lawang.

“Alhamdulillah ini pertanda perekonomian di Empat Lawang semakin hari semakin meningkat. Ditandai dengan adanya lembaga ekonomi seperti Bank BNI KCP Empat Lawang,  Bank-Bank lainya yang ada di bumi saling keruani sangi kerawati ini,”tukasnya.

TEKS/FOTO : ARI | EDITOR : SAUKANI



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *