Dukungan Mengalir Usai Mario Teguh Pensiun dari Acara TV

JAKARTA | KSOL — Keputusan besar diambil Mario Teguh. Ia memilih untuk pensiun sebagai motivator di televisi. Dukungan untuknya pun mengalir deras.

Keputusan tersebut diumumkan Mario lewat akun Instagram miliknya. Komentar dari para netizen pun seakan tak terbendung.

BACO BERITA SEBELUMNYO : Akhirnya, Mario Teguh Pensiun dari Siaran TV, Penggemarnya Diminta Ikhlas

Kebanyakan dari mereka menyayangkan pilihan yang diambil oleh sang motivator. Ada juga yang merasa sedih sebab kehilangan tontonan favoritnya.

“Sayang sekali harus berakhir kaya gini, padahal Pak Mario sudah nyebarin kebaikan banyak banget, cuma gara-gara masalah satu dihujat sana-sini. Semangat, Pak Mario,” tulis akun reeeiw3.
Belakangan nama Mario memang kerap muncul di berbegai media. Masalah dengan seseorang yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar hingga saat ini malah semakin rumit.

Hal tersebut juga menjadi alasan Mario yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dari acara di televisi. Selain itu, faktor usia dan keluarga juga menjadi alasannya.

“Tahun ini saya sudah 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat, dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya,” kata Mario di akun Instagram-nya.

“Dengan polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” lanjutnya.

TEKS/FOTO : DETIK.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *