Olah Raga Sebagai Propaganda, PDIP OKI Respon Instruksi Presiden Jokowi

KAYU AGUNG | KSOL – Presiden Jokowi dalam bberapa kesempatan menyebut olahraga merupakan alat propaganda pemerintah dalam menaikkan, gengsi, harga diri dan martabat bangsa. Bahkan Jokowi menginstruksikan, agar semua pihak dapat melakukan percepatan dalam memajukan olahraga.

Hal itu dikatakan Abdi Yanto Fikri, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menutup turnamen Bola Voli Bumi Harapan Cup di desa Bumi Harapan Kecamatan Teluk Gelam, Sabtu (8/11/2016).

Abdi Yanto Fikri, SH Ketua DPC PDIP OKI, Saat Memberikan Piala dan hadiah kepada Juara I turnamen Bumi Harapan Cup.

Abdi Yanto Fikri, SH Ketua DPC PDIP OKI, Saat Memberikan Piala dan hadiah kepada Juara I turnamen Bumi Harapan Cup.

Merspon pernyataan Presiden Jokowi, Abdi Yanto menegaskan sudah menjadi tugas kita untuk mendorong percepatan kemajuan olahraga. “Kita Ingin perkembangan olahraga di Kabupaten OKI bisa berkembang dengan pesat ini dapat dilakukan melalui turnamen-turnamen antar desa darisinilah kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlet yang berkualitas,” ungkapnya.

BERITA SEBELUMNYO : Turnamen Bola Voli Ditutup, Abdiyanto : Kita Bidik Bakat Pemain Daerah

Ketua Komisi III DPRD OKI ini juga menjelaskan, PDI Perjuangan sangat mendukung kegiatan-kegiatan olahraga di kabupaten. Menurutnya, PDIP merupakan salah satu partai yang sangat peduli dengan dunia olahraga.

“PDI Perjuangan selalu mensupport kegiatan olahraga di Kabupaten OKI, beberapa waktu lalu kita juga mensupport turnamen sepak bola cambai cup dan juga turnamen Voli rambai cup, ini wujud dukungan PDIP terhadap dunia olahraga di OKI,” jelasnya.

TEKS : REL | EDITOR : IMRON SUPRIYADI | FOTO : DOK.TIM MC ABDIYANTO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *