30 Tim Ramaikan Tournament Volley Ball Pama Cup-Kecamatan Lawang Kidul ‎

MUARA ENIM |  KSOL – Sebanyak 30 tim putra dan putri perwakilan Desa dan Kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim berpartisipasi meramaikan Tournament Volley Ball Pama Cup dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI bersama Kecamatan Lawang Kidul.

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Bola Volly komplek perkantoran Kecamatan Lawang Kidul di Jalan Lintas Tengah Sumatera atau Jalan Raya Batu Raja tepatnya di Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Ketua umum panitia HUT RI ke-71 Kecamatan Lawang Kidul M Umar Toyib menjelaskan tournament ini menjadi rangkaian penutup dari berbagai kegiatan yang sudah di gelar memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI hasil kerja sama PT Bukit Asam “BUMN Hadir Untuk Negeri‎” dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul.

Tampak Suasana pertandingan Tournament Volly Ball Pama Cup-Kecamatan Lawang Kidul yang berlangsung di lapangan kecamatan, Senin (29/8/16)‎ FOTO. DOL.KSOL/ALDO

Tampak Suasana pertandingan Tournament Volly Ball Pama Cup-Kecamatan Lawang Kidul yang berlangsung di lapangan kecamatan, Senin (29/8/16)‎ FOTO. DOL.KSOL/ALDO

“Ini hari kedua, sejak di buka pada Hari Minggu lalu. Tournament ini berlangsung dari tanggal 28 Agustus sampai 1 September 2016. Di ikuti sebanyak 30 tim yang terdiri dari 16 tim putra dan 14 tim putri dari perwakilan desa dan kelurahan di Kecamatan Lawang Kidul,” jelasnya, Senin (29/8/16).

Dikatakannya, tournament ini menjadi rangkaian penutup, setelah sebelumnya pihaknya sudah menggelar berbagai kegiatan ataupun lomba, seperti, lomba gerak jalan indah, gerak jalan pramuka, karnaval, upacara bendera, lomba bidar dan tournament sepak bola.

‎”Masing-masing tim memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 dan akan mendapatkan uang pembinaan dan tropy yang di berikan sponsor PT Pama. Maka dari itu ayo dukung tim desa dan kelurahannya untuk menjadi juara,” ajak Umar yang juga menjabat sebagai kepala UPTD Kebersihan dan Pertamanan Tanjung Enim.

TEKS : HENDRO ALDO IRAWAN, REPORTER RGBA FM  | EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *