Yulius, Lahir Batin Siap Maju pada Pilkada 2018

EMPAT LAWANG | KSOL — Yulius Maulana Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel dan juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, mengaku siap lahir batin mencalonkan diri dalam Pilkada Empat Lawang 2018 mendatang.

“Dari tahun kemarin masyarakat Empat Lawang, sanak keluarga banyak bertanya bagaimana kedepan. Saya kedepan jika masyarakat Empat Lawang menghendaki dan partai menizinkan saya siap lahir batin,” ujar Yulius saat tahlilan 40 hari ibunya Siti Mahuna, Jumat (15/7/2016) malam di Jl Pensiunan, Tebing Tinggi.

Tapi, lanjut Yulius, kalau masyarakat Empat Lawang menghendaki dan partai tidak, maka tidak bisa dan juga sebaliknya. “Kita lihat nanti mungkin awal-awal 2017,” bebernya.

Dirinya meminta kepada masyarakat Empat Lawang untuk merubah dulu image Empat Lawang saat Pilkada. Sebab dirinya sudah dua kali terlibat langsung. Pertama jadi calon dan kedua jadi tim Syahril jadi dirinya tahu betul, “Empat Lawang terkenal di pusat itu terkenal ganas. Kalau saya ngomong malah lebih parah dari main panah-panahan tapi sudah pakai kecepek, kalau nembak satu sasaran 50,” katanya.

Jika image tersebut sudah dirubah, mudah-mudahan Empat Lawang aman. Mengenai pasangan, ia belum bisa menumumkannya sekarang sebab jika diumumkan sekarang pamali. “Kita lihat tanggal mainnya dan kita ikuti prosesnya,” tukasnya.

TEKS : SAUKANI | EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *