Operasi Ramadhaniya, Polres Empat Lawang Pastikan Pemudik Aman

EMPAT LAWANG | KSOL – Polres Empat Lawang sudah mulai melakukan persiapan dalam rangka Operasi Ramadhaniya. Kemarin (28/6/2016) pos pelayanan di depan Mapolres Empat Lawang, Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) sudah dibuat. “Ada tiga pos yang disiapkan, dua pos pengamanan (pos pam) di Saling dan Pendopo Barat, satu pos pelayanan (pos yan) di depan Mapolres Empat Lawang,” ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro.

Pihaknya pada Senin (27/6/2016) lalu sudah melakukan rapat koordinasi di Pemkab Empat Lawang dalam rangka persiapan menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 H Pemkab Empat Lawang dan persiapan Operasi Ramadhaniya Polres Empat Lawang tahun 2016.

Persiapan Operasi Ramadhniya Polres Empat Lawang di mulai dari 30 Juni hingga 15 Juli. Personel yang dilibatkan yakni dari Polres Empat Lawang dan polsek-polsek terdekat. “30 Juni nanti akan dilakukan apel Operasi Ramdhniya di lapangan Pemkab Empat Lawang,” katanya.

Tahun ini, kata Bayu, pihaknya juga membuat Pos Pam di wilayah Pendopo sebab di kawasan tersebut juga banyak pemudik dari arah Bengkulu ke arah Pagaralam maupun sebaliknya. “Kita buat juga di Pendopo supaya pemudik nyaman melintasi wilayah Pendopo,” tukasnya.

TEKS/FOTO : SAUKANI  | EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *