Bupati Muara Enim, Undang Jurnalis Buka Puasa Bersama. Wartawan Usul Jadi Gubernur Sumsel

logo-kabupaten-muara-enim-sumselMUARA ENIM, KSOL – Memasuki hari ke-15 Ramadhan 1437 H, ‎Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengundang awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim untuk buka  bersama di kediaman rumah Dinas Bupati di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), (Senin 20 Juni 2016).

Meski sore itu, cuaca mendung dan gerimis kecil, ternyata tidak sedikitpun menyurutkan langkah puluhan  Jurnalis, baik media cetak, elektronik (TV dan Radio), serta media On line yang bertugas di Muara Enim untuk datang dan memenuhi undangan berbuka bersama orang nomor satu di bumi Serasan Sekundang.‎

Diwaktu menunggu berbuka Puasa Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar,Sempat memberikan Ucapan terima kasihnya kepada semua insan pers di Muara Enim  yang sempat hadir.

“Saudara-saudara sekalian, tidak terasa kepemimpinan saya menjadi Bupati Muara Enim sudah berjalan 8 tahun. Artinya, Masa jabatan saya menjadi Bupati selama 2 periode tinggal 2 tahun lagi akan berakhir. Kemudian nantinya akan ada pencalonan  kepemimpinan yang baru untuk kepemimpinan Bupati Kabupaten Muara Enim. Untuk itu  harapannya, di kepemimpinan  Bupati yang baru nanti  aga

Suasana Buka Bersama dengan Bupati Muaraenim

Suasana Buka Bersama dengan Bupati Muaraenim

r dapat melanjutkan misi program pembangunan yang Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera (SMAS),” terangnya.

Dikatakannya, menghadapi kondisi selama ini, awak media di Muara Enim bisa saling memberikan masukan informasi yang positif yang sifatnya membangun serta selalu menjaga situasi aman dan kondusif, sesuai misi Kabupaten Muara Enim SMAS. Muzakir juga berharap kepada penggantinya nanti tidak jauh dengan kepemimpinannya, agar  dapat menyosialisasikan kondisi aman dan nyaman.

“Jadi intinya kegiatan buka bersama seperti ini, secara tidak langsung dapat membangun hubungan silahturahmi. Sebab tanpa ada hal seperti ini, hubungan emosional tidak akan terjalin. Pada kesempatan inilah suasana sangat indah untuk saling bertukar informasi,” tambah Muzakir.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim, Andi Candra, SE dalam sambutannya‎ berharap semoga Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar usai tugasnya menjabat Bupati Muara Enim selesai, untuk  dapat mencalonkan diri  menjadi Gubernur Sumatera selatan yang akan datang.  “Ya agar Pak Muzakir dapat bisa mengabdi dan berkontribusi lebih besar lagi untuk pembangunan yang luas dan menyeluruh di kabupaten dan kota di Sumatera Selatan,” pungkasnya.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *