Rescue Partai Perindo Sumsel Bantu Korban Kebakaran

PALEMBANG, KSOL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Partai Perindo Provinsi Sumsel, memberi bantuan korban kebakaran kepada 22 kepala keluarga, di kawasan Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, 36 ilir Tangga Buntung kemarin (19/6/2016).

Bantuan tersebut berupa paket sembako, pakaian, selimut dan sejumlah uang tunai. Tujuannya untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran, Kamis pekan silam.

Ketua DPW Rescue Partai Perindo, Candra Wahyudi mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Rescue Partai Perindo kepada para korban kebakaran. “Ini merupakan aksi peduli dari Rescue dalam menjalankan amanah partai dan bentuk tugas kemanusiaan dari Rescue Partai Perindo,” kata Candra.

Menurut dia, Rescue Partai Perindo akan terus aktif melakukan berbagai misi kemanusiaan, dalam rangka menjalankan amanah partai. Bukan hanya di Palembang, tetapi juga di seluruh wilayah Sumatera Selatan. “Ini bantuan sekadarnya, diharapkan dapat meringankan beban yang terkena musibah,” ujarnya.

Diinformasikan sebelumnya kebakaran Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Tangga Buntung Kamis (16/6/2016), sediktinya ada 22 kepala keluarga dan 69 jiwa kehilangan tempat tinggal. Ada 7 rumah hangus terbakar dan 5 rumah lainnya terbakar ringan.

TEKS / FOTO : SONNY KUSHARDIAN 
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *