Raih Berkah Ramadhan, PDIP OKI Buka Bersama Anak Yatim Piatu

KAYUAGUNG, KSOL – Kali ketiga, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan menggelar safari Ramadhan 1437 H di tiga kecamatan (Teluk Gelam, Tanjung Lubuk dan Pedamaran).

Safari Ramadhan yang dilakukan bersama dengan puluhan anak yatim piatu dan warga yang berasal dari kecamatan setempat.

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri, SH, MH mengatakan, program ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan pengurus PAC, ranting, anak ranting dan simpatisan PDIP di tingkat sejumlah kecamatan dan menjalin kebersamaan dengan anak yatim piatu di tiga kecamatan.

“Kita ingin berbagi dengan mereka. Makanya pada safari Ramadhan ini kita mengajak mereka buka bersama dengan pengurus PDIP,”katanya.

Abdiyanto juga berhrap, di masa mendatang pihaknya ingin lebih banyak lagi waktu untuk bersama anak-anak yatim. Sebab menurutnya, semangat berbagi adalah kebahagian tersendiri untuk PDIP OKI.

Sementara itu, Made Indrawan, Bendahara DPC PDIP OKI mengatakan, sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan di kecamatan Mesuji Raya dan Mesuji Makmur. Hal ini dilakukan sesuai agenda yang sudah dijadwal pekan sebelumnya, tentang agenda safari Ramadhan ke beberapa daerah.

Pada akhir acara, mewakili pengurus dan jajarannya, Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto Fikri menyampaikan santunan kepada anak yatim.  “Semoga momentum ini bisa mendekatkan lagi partai berlambang kepala banteng moncong putih itu kepada masyarakat,” katanya.

TEKS / FOTO : TIM MEDIA PDIP OKI
EDITOR : T PAMUNGKAS

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *