AKBP Nuryanto, Minta Hubungan dengan Pers Tetap Harmonis ‎

MUARA ENIM, KSOL – Mantan Kapolres Muara Enim ‎AKBP Nuryanto SIK M.Si, meminta kepada penggantinya AKBP Hendra Gunawan SIK, M.Si, untuk tetap menjalin dan menjaga keharmonisan dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim‎. ‎

“Selama ini hubungan kita dengan insan pers cukup baik. Mudah-mudahan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini kedepannya bisa terjaga dan dilanjutkan dengan Kapolres‎ yang baru,” ujar Nuryanto.

Disampaikan Nuryanto, selama ini, setiap ada informasi dan terkait pemberitaan, para insan pers baik media cetak, elektronik Tv dan Radio serta media on line selalu berkoordinasi dengan humas Polres. Dan kedepan fungsi kehumasan dapat terus ditingkatkan secara profesional dalam menyebarluaskan informasi yang ada ke masyarakat.

Tradisi Pedang Pora, Sambut Kapolres Muara Enim Yang baru

Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK MSI‎ di dampingi AKBP Nuryanto SIK MSI saat gelar Apel bersama

Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK MSI‎ di dampingi AKBP Nuryanto SIK MSI saat gelar Apel bersama

Tampak AKBP Nuryanto dan Istri duduk berdampingan dengan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK MSI yang juga di dampingi Istri saat menonton hiburan kesenian Reog dan Atraksi dari pasukan polisi cilik

AKBP Nuryanto dan Istri duduk berdampingan dengan Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK MSI yang juga di dampingi Istri saat menonton hiburan kesenian Reog dan Atraksi dari pasukan polisi cilik

IMG_20160612_120558

Kapolres Muara Enim‎ yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK MSI, disambut dengan upacara tradisi pedang pora di Mapolres Muara Enim‎, Sumatera Selatan, Minggu (12/6/2016)

Sementara itu, Mengawali tugasnya di Bumi Serasan Sekundang, Kapolres Muara Enim‎ yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK, M.Si, disambut dengan upacara tradisi pedang pora di Mapolres Muara Enim‎, Sumatera Selatan, Minggu (12/6/2016).

Kapolres Muara Enim ‎AKBP Hendra Gunawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Kota Pagar Alam menggantikan AKBP Nuryanto yang dimutasi menjadi Kabag Binkar Polda Kalimantan Timur.‎ Dalam upacara pisah sambut jabatan Kapolres Muara Enim tersebut, Selain disambut tradisi pedang pora, juga dihibur dengan tari sambut dilanjutkan dengan silahturahmi dengan seluruh jajaran anggota Polres Muara Enim.

Dalam kegiatan pisah sambut, Polres Muara Enim‎ menggelar kegiatan apel bersama yang dipimpin Kapolres Muara Enim ‎AKBP Hendra Gunawan, dan mantan Kapolres Muara Enim ‎AKBP Nuryanto di halaman Mapolres Muara Enim‎‎.

Dalam kesempatan itu, AKBP Hendra Gunawan, meminta bantuan dari semua pihak untuk melaksanakan tupoksi yang telah dijalankan Kapolres sebelumnya. Untuk itu perlu bantuan semua pihak dalam mengayomi dan melindungi masyarakat sesuai hukum yang berlaku. Berbagai terobosan kreatif Polres Muara Enim tentu harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Kepada AKBP Nuryanto, ditempat tugasnya yang baru diharapkan akan terus kreatif dalam memajukan Polda Kaltim serta selalu lindungan Allah SWT,” ujar Hendra.

Sementara itu, AKBP Nuryanto menjelaskan dirinya telah berdinas di Kabupaten Muara Enim selama 1 tahun 7 bulan menjabat sebagai Kapolres Muara Enim, bertugas mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Muara Enim dan PALI.

Gelar Apel bersama dalam pisah sambut Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK, M.Si, ‎ didampingi AKBP Nuryanto SIK, M.Si

Gelar Apel bersama dalam pisah sambut Kapolres Muara Enim yang baru AKBP Hendra Gunawan SIK, M.Si, ‎ didampingi AKBP Nuryanto SIK, M.Si

“Ya tentunya banyak kenangan yang indah selama saya menjabat sebagai Kapolres Muara Enim. Sulit untuk dilupakan seluruh kenangan tersebut. Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang mendukung saya selama menjabat sebagai Kapolres Muara Enim,” ujarnya.

‎”Bila nanti suatu saat bertemu atau berjumpa dengan saya dimanapun, mohon disapa dan sebaliknya saya pun demikian. Saudara mungkin mengenal saya, tapi saya mungkin tidak akan bisa menghafal semuanya. Terkadang saya hanya kenal wajah, namun tidak tahu nama. Atau pernah mendengar nama tapi tidak kenal wajah, untuk itu mohon di sapa,” tambahnya.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *