Toyota Rush vs Ojek Gandeng, Balita 5 Bulan Tewas

EMPAT LAWANG, KSOL – Malang nasib Alif, balita yang baru berusia 5 bulan ini meninggal akibat kecelakaan, Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadiannya terjadi di jalan lintas sumatera (Jalinsum), Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi.

Informasi dihimpun kabarsumatera.com menyebutkan, sebelum kejadian Alif bersama ibunya Wiwin (35) warga Kelurahan Jaya Loka naik ojek gandeng yang dikemudikan David Harianto (20) warga Talang Gunung, Kelurahan Jaya Loka. Ojek gandeng jenis Honda Supra 125 hitam bernopol BG 3273 S itu melaju di jalur kiri dari arah Pasar Tebing Tinggi menuju Lubuk Linggau.

Tiba-tiba datang dari arah berlawanan sebuah mobil Toyota Rush silver metalik bernopol BG 1697 HB yang dikemudikan Hendra Saputra (26) warga Lubuk Linggau. Karena kondisi jalan rusak parah, mobil itu diduga mengambil jalur sebelah kanan dari arah Kota Lubuk Linggau, sehingga menabrak ojek gandeng di bagian depan.

Akibatnya pengendara mobil, Hendra Saputra mengalami luka di paha sebelah kanan dan pengendara ojek gandeng, David Harianto mengalami luka di kaki kiri dan kanan. Penumpang ojek gandeng Wiwin, yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) juga mengalami luka di bagian kepala.

Namun anaknya Alif yang masih berusia 5 bulan mengalami lebam di seluruh badan sehingga meninggal dunia. “Untuk saat ini kendaraan laka lantas telah diamankan di Mapolres Empat Lawang,” ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Lantas Iptu Indra Jaya Sayputra.

Sedangkan pengemudi ojek gandeng dan mobil serta satu penumpang ojek gandeng yang menjadi korban luka-luka dirawat di RSUD Tebing Tinggi. Korban Alif yang meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh pihak keluarganya.

TEKS / FOTO : SAUKANI 
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *