Pawai Pembangunan Semarakan HUT Lahat

ADV LAHAT, KSOL – Sebanyak 50 peserta Mobil hias dari SKPD Lahat, BUMN, BUMD serta Denpal mengikuti pawai dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat Ke-147.  Mobil dihias seindah mungkin, berbagai atribut dan pernak pernik dipasang, mobilpun berwarna-warni, setiap peserta menonjolkan lembaga tempat mereka bekerja.

Pawai ini dimulai dari halaman Kantor Pemkab Lahat menuju Talang Jawa melalui Balayasa-Simpang Empat Kota Lahat-Lembayung dan berakhir kembali di halaman Kantor Pemda.

masyarakat Lahat memadati jalan, tontonan sekali setahu ini menjadi alternaif hiburan, ibu-ibu dan anak-anak pun rela berpasa-panasan untuk melihat mobil hias ini lewat di hadapan mereka. Tak hanya mobil hias yang dapat disaksikan pada waktu itu, drum band pelajar Kabupaten Lahat membuat penonton terkagum-kagum. Susasana pun semakin meriah.

Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai yang ditemui usai pagelaran pawai mobil hias ini, berharap agar masyarakat lahat yang majemuk dapat tetap bersatu untuk memajukan Kabupaten Lahat ke depan. Dimana Kabupaten Lahat memiliki sumber daya alam yang cukup banyak, semoga ke depan kekayaan sumber daya alam tersebut dapat dikelola secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat. (ADV-LAHAT)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *