HUT Lahat : Wari Akan Terus Majukan Pembangunan

 

ADVERTORIAL LAHAT, KSOL – DPRD Kabupaten Lahat melaksanakan rapat paripurna masa persidangan ke-3 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-147, perayaan ke 18 tahun 2016.

Rapat paripurna ini dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan, Wali Kota dan bupati se-Sumatera Selatan serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Lahat dan undangan lainnya.

Paripurna ini berlangsung tepat di Hari Jadi Kabupaten Lahat tanggal 20 Mei 2016, dibuka oleh Ketua DPRD Lahat Herliansyah, paripurna dilanjutkan dengan pembacaan sejarah terbentuknya Kabupaten Lahat hingga sekarang. Rangkaian paripurna Hari Jadi Kabupaten Lahat ke 147 ini, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Dalam paripurna ini, Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat, yang dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan nyaris tanpa kendala.

Alex juga menghimbau kepada kepala daerah kabupaten-kota di Sumatera Selatan, agar dapat mencontoh bagaimana harmonisnya hubungan kerja antara Eksekutif dan Legislatif di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Riva’i, SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan di Kabupaten Lahat belum sepenuhnya dapat terlaksana. Namun pada masa kepimpinannya, Pemerintah Kabupaten Lahat bersama DPRD Kabupaten Lahat akan terus melaksanakan pembangunan semaksimal mungkin demi kesejahteraan masyarakat.

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-147 ini, ditutup dengan sebuah kesepakatan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membangun Kabupaten Lahat menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua DPRD Lahat, Herliansyah yang ditemui usai rapat paripurna, menyampaikan bahwa DPRD Lahat akan tetap bekerjasama untuk mewujudkan pembangunan yang merata di segala bidang, sehingga dapat menyentuh dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. “Akan terus kita tingkatkan, pembangunan di segala bidang yang kini berjalan,” kata Herly. (ADV).

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *