Jelang Ramadhan, Tempat Hiburan Malam Diminta Tutup, PNS Nakal Ditertibkan

EMPAT LAWANG, KSOL –  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Empat Lawang, sudah melayangkan surat pemberitahuan ke beberapa tempat terkait akan masuknya Bulan Suci Ramadhan. Baik ke sejumlah hotel, tempat hiburan malam, rumah Makan dan Cafe serta beberapa tempat lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengontrol dalam beroperasi menjelang dan selama Bulan Suci Ramadhan nanti.

“Ya yang jelas harus tutup, minimal bisa menghormatilah. Cafe setidaknya jangan mengeluarkan suara yang mengganggu. Rumah makan tutup atau ditutupi layar apabila ingin operasi. Jangan terlalu terbuka,” ujar Kasat Pol-PP Empat Lawang, Suandi Soni.

beritapaytren copy
Menurutnya, apabila surat yang telah diberikan itu tidak digubris, maka akan dilakukan razia. Recananya razia akan dilakukan mendekati Bulan Suci Ramadhan nanti.  “Maka jangan salahkan kami apabila akan dilakukan penindakan,” ujarnya.

Selain itu, Kasat menegaskan, pihaknya dalam waktu dekat juga bakal melakukan penertiban terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) ‘nakal’ yang suka melanggar disiplin dengan berkeliaran di jam kerja. “Ini juga telah kami rencanakan, dalam waktu dekat kan digencarkan, supaya PNS yang merupakan pelayan masyarakat dalam melakoni tugasnya dengan baik,” tukasnya.

TEKS  : SAUKANI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *