Deni : Perempuan Paling Banyak Masuk Neraka, Karena…

StarNetwork.id MUARA ENIM, KSOL – H Deni Priansyah, S.Ag, Kasubag TU dan Haji Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Muara Enim mengatakan kaum perempuan paling banyak yang masuk neraka, karena sering melawan suami.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, percaya tidak, kalau nanti yang paling banyak masuk neraka adalah kaum perempuan. Mengapa? Pertama karena lidahnya sering melawan suami! Benar memang surga ada di bawah telapak kaki ibu, tapi kalau sudah bersuami surga ada di telapak kaki suami? Jadi selain tidak pernah shalat, maksudnya disini adalah dilarang melawan sama suami,” ujarnya dengan sedikit berkelakar menggunakan dialek daerah yang kental, Kamis (12/5/16).

Ungkapan mantan Ketua Majelis Ulama (MUI) Kota Pagaralam ini berdasar pada kutipan Al-quran dan hadits Nabi Muhamamd Saw. Menurut Deni, siapa yang taat pada Allah dan Rasul-Nya maka akan masuk sorga. Namun, demikian setiap umat yang akan masuk surag harus lebih dulu merasakan neraka sesuai dengan amal perbuatannya saat di dunia

Acara yang dirangkai dalam peringatan Isra dan Mi’raj ini untuk meningkatkan silaturahmi antar pegawai Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Muara Enim, Kamis (12/5/16) di gelar kegiatan pertemuan rutin antara para staf pegawai BPMPD dengan Dharma Wanita Pengurus sub-unit BPMPD.

Acara yang di kemas dalam suasana santai dan bernuasa rohani tersebut di gelar di halaman depan kantor BPMPD komplek perkantoran baru Pemkab Muara Enim di kawasan Islamic Center Desa Kepur, Kecamatan kota Muara Enim.

Kepala (BPMPD) Kabupaten Muara Enim, Drs Emran Thabrani, M.Si dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan ini di gelar setiap tiga bulan sekali, sekaligus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H.

“Jadi ini satu kesatuan dari kegiatan tersebut, antara staf dan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang notabene merupakan persatuan istri-istri pegawai BPMPD,” ujar Emran yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Kota Muara Enim dan Kabag Tapem ini.

Rangkaian ceramah agama pada acara itu, menurut Emran untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh staf BPMPD dan ibu-ibu Dharma Wanita Sub-Unit BPMPD. Terlebih dengan dihadiri persatuan istri pegawai. “Paling tidak, ini dapat memotivasi dan memberikan dorongan kepada suaminya selaku aparatur pemerintah, supaya kinerjanya akan lebih baik dan meningkat lagi, demikian juga bagi para isteri agar senantiasa menyukuri hasil kerja suami,” tegasnya.

TEKS / FOTO : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *