Tahun Depan Lahat Jadi Tuan Rumah Jambore Byonic

logoBYONICLAHAT, KSOL— Universary Bionic Lahat Ke-5 yang dilaksanakan malam ini (7/5/2016) dihadiri secara langsung Ketua Umum Byonic Indonesia Henri A Prabowo dan Sekretais Daerah Lahat Nasrun Aswari,SE,MM di halaman Thamrin Brother Lembayung Lahat.

Acara dirangkai dengan Musyawarah Daerah (Musyda) dan dilanjutkan perayaan Byonic Lahat ke-5. Pada acara ini, Nasrun Aswari,SE,MM, Sekda Lahat sangat menyuport dan mendukung kegiatan kru Byonic Lahat dalam melaksanakan program kerja sosial yang telah mereka laksanakan selama 5 tahun ini.

“Apapun program kerja yang akan dilaksanakan oleh Club Motor Byonic khususnya Kabupaten Lahat ke depan akan kami suport asal kegiatannya positif dan bermanfaat bagi orang banyak. Tahun depan kami usahakan membantu secara penuh apa yang dibutuhkan guna kebaikan kita semua,” jelas Nasrun.

StarNetwork.idSementara, Iptu Maulana, Pembina seluruh Club Motor Kabupaten Lahat mengatakan, umur Club Byonic di Lahat sudah 5 tahun. Eksistensi club Byonic Lahat dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi pembinaan generasi muda.

Menurutnya, Byonick di Indonesia ada 240 kabupaten dan kota. Diantaranya sudah tersebar bahkan komunitas motor yang mendapat Award dari Menkumham hanya Byonic. Sebab keberhasilan dalam pembinaan terhadap komunitas motor, banyak membantu pemerintah kota atau daerah maupun pusat.

“Ke depan Byonic di Lahat harus lebih eksis dalam melakukan kegiatan sosial. Tahun depan Insya Allah akan dilaksanakan Jambore Daerah SumSel. Bersama ini, mohon bantuan kepada semua pihak dalam membantu prgram kerja Byonic Lahat ini,” ujarnya. Kegiatan Universary Ke-5 Byonic Lahat ini dihadiri seluruh club motor di Kabupaten Lahat.

TEKS / FOTO : JUMRA ZEFRI
EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *