Novel Harry Potter Delapan Akan Terbit Juli Ini

LONDON, KSOL–Kabar bahagia bagi penggemar Harry Potter. Novel Harry Potter kedelapan akan dirilis pertengahan tahun ini.

Edisi berjudul Harry Potter and the Cursed ChildParts I & II ini akan dirilis pada 31 Juli mendatang dan bercerita tentang Harry sebagai ayah dan karyawan Departemen Sihir yang sibuk.

Sang penulis, JK Rowling, seperti dikutip BBC, mengatakan Harry Potter and the Cursed Child akan menceritakan “bagian-bagian yang belum diceritakan” dari bocah penyihir tersebut, termasuk kisah kehidupan orang tuanya yang dibunuh.

Novel kedelapan ini akan mengambil cerita 19 tahun setelah Harry melepas dua anaknya pergi ke Hogwarts dalam buku Harry Potter and the Deathly Hallows.

Buku ini akan diterbitkan dalam format ebook bersamaan dengan edisi cetak. David Shelley, chief executive dari penerbit Little, Brown Book Group mengatakan, “Kami sangat senang menjadi penerbit  naskah Harry Potter and the Cursed Child.

Novel Rowling kali ini diangkat dari skrip drama teater berjudul sama yang akan dipentaskan di London pada 30 Juli 2016.

“JK Rowling dan timnya menerima permintaan dari sejumlah besar fans yang tidak bisa ke London untuk melihat pementasan teater itu. Jadi mereka ingin membacanya dalam format buku. Kami benar-benar senang bisa memenuhi keinginan mereka.”

TEKS : OKEZONE.COM




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *