Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Guncang Tahun Baru di Muara Enim

MUARA ENIM, KS

Moment malam pergantian  tahun baru  2015-2016 di pastikan akan sedikit berbeda. Bahkan akan lebih meriah di banding sebelumnya. Sebab ‎ Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar akan mendatangkan Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Group, untuk menghibur masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim H Rinaldo SSTP M.Si, malam tahun baru nanti, Pemkab Muaraenim akan mendatangkan Rhoma Irama. “Kita pastikan malam tahun baru nanti akan lebih semarak dari biasanya,” ujar pria yang akrap disapa Aldo ini, Jumat (18/12/2015). 

Berbincang lokasi, acara malam tahun baru, sudah ditetapkan di lapangan sepak bola Stadion Sekundang Bara Kota Muara Enim. Stadion ini mampu menamppung puluhan ribu penonton penggemar Bang Haji Rhoma Irama.

Aldo memperkirakan, pencinta Rhoma Irama nantinya bukan hanya akan datang dari Kabupaten Muara Enim saja. “Jika ada kabar ada Rhoma Irama main di Muara Enim, pasti akan ditonton oleh masyarakat dari kabupaten dan kota tetangga, seperti PALI, Prabumulih, Lahat, Empat Lawang, Pagar Alam, bahkan tidak tertutup kemungkinan ada juga dari Palembang. Pak bupati Muzakir Sai Sohar ingin malam tahun baru nanti lebih meriah dan semarak serta berbeda, salah satunya dengan mendatangkan Rhoma Irama untuk show di Muara Enim,” pungkasnya.

TEKS : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM TANJUNG ENIM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *