Serunting FC dan SMA Negeri 2‎, Rebut Juara I Futsal Glory-KJM 2015

MUARA ENIM, KS

Tim Futsal putra Serunting FC (SMKN 2 Muara Enim) dan tim putri SMA Negeri 2 Muara Enim akhir keluar sebagai juara I dalam liga Futsal Glory – KJM. Laga final berlangsung Minggu (13/12/15) sore di Futsal Glory Stadium depan RSUD HM Rabain Muara Enim.

Tim futsal Serunting FC menang via adu finalti atas SMA Negeri 1 yang harus puas meraih juara II. Setelah dalam babak normal bermain imbang sama kuat dengan skor 4-4. Dalam adu finalti dua pemain SMA Negeri 1 gagal menjaringkan bola setelah tendangan nya berhasil diblok kiper Serunting FC, Sementara tiga pemain Serunting FC sukses menjebol bola ke gawang SMAN 1. Dibagian futsal putri SMA Negeri 2 Muara Enim berhasil mengandaskan perlawanan tim SMA Negeri 1 Muara Enim yang harus puas meraih juara II.

 

Penggagas Liga Futsal Doly Membagikan  Hadiah Kepada Tim Serunting FC

Penggagas Liga Futsal Doly Membagikan Hadiah Kepada Tim Serunting FC

Pengelola Glory Futsal Dolly  didampingi panitia turnamen Andre menerangkan turnamen futsal Glory- KJM ini diikuti sekitar 24 tim putra dan juga tim putri, yang sudah dilaksanakan sejak dua bulan  lalu. Di mana pertandingannya dilakukan di akhir pekan setiap sabtu dan minggu. Dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, yang dibagi dalam empat group putra dan satu tim putri.

“Liga futsal Glory – KJM ini sebagai ajang pembinaan bagi para pelajar yang hobi bermain futsal. Sehingga kelak bisa menjadi pemain yang profesional dan bisa diandalkan Kabupaten Muara Enim masa mendatang. Kedepan liga seperti akan terus kita adakan, demi suksesnya liga futsal ini pihaknya berharap nantinya akan banyak sponsor yang mensupport,” harap Doly saat menutup acara.

Sementara itu, panitia liga Andre menambahkan, dalam liga futsal ini hanya diambil juara I dan juara II putra/putri. Untuk juara diberikan tropi, piagam dan uang pembinaan, serta baju seragam untuk juara putra.  “Alhamdulillah, liga futsal Glory dan KJM ini berjalan lancar. Kita juga mengucapkan terima kasih atas support rekan-rekan wartawan dalam publikasi turnamen ini,” ucap Andre.

Sementara itu, Ketua Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) Hijazi SP (Wartawan Sumsel Post) didampingi Sekretaris Al Azhar (Enim Ekspres) mengapresiasi turnamen futsal ini sudah berjalan lancar. Dirinya berharap melalui turnamen ini akan timbul atlet futsal yang handal, dan harapannya bisa terpilih untuk memperkuat Muara Enim di Prorov 2017 mendatang. Tinggal pengurus Futsal Muara Enim dan KONI Muara Enim yang melakukan aksen untuk membina futsal.

“Sebab sejauh ini, kita belum melihat pembinaan futsal yang maksimal di Muara Enim ini. Dikarenakan pada Porprov di Linggau lalu Muara Enim tidak bisa mengirim tim futsal. Saat menjadi tuan rumah 2017 tentunya menjadi kesempatan untuk meraih prestasi,”  tegas Hijazi yang akrab di panggil bung Jack.

 TEKS/FOTO :HENDRO ALDO IRAWAN, REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *