Camat Sukarame : Saya Yakin, Perindo Akan Siap Bersaing dengan Partai Lain

PALEMBANG, KS

Camat Sukarame Palembang, DA Putra Jaya mengatakan, di masa mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan mampu bersaing dengan partai lain yang sebelumnya lebih dulu lahir.

“Saya yakin Partai Perindo bisa berkompetisi dengan partai-partai lain yang sudah ada terlebih dahulu. Apalagi setelah melihat langsung beberapa bakti sosial yang partai perindo lakukan di kecamatan sukarame,saya sangat memberi apresiasi,” tuturnya saat memberi sambutan pada acara pelantikan kepengurusan DPC Partai Perindo Kecamatan Sukarami, di Halaman sekreteriat DPC Partai Perindo Sukarami, Jalan Letjen Harun Sohar Tanjung Api-Api Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (12/12/2015).

Suasana Deklarasi dan pelantikan DPC Partai Perindo Kec. Sukarami (Foto.Dok.KS/SONNY )

Suasana Deklarasi dan pelantikan DPC Partai Perindo Kec. Sukarami (Foto.Dok.KS/SONNY )

Sambutan camat itu kontan saja disambut tepuk riuh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo. Tak terkecuali Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH dan Sekretaris DPW Perindo Sumsel Yuseva, juga perwakilan Polsek Sukarame serta para ketua organsasi pemuda dan kemasyarakatan di Kecamatan Sukarame.

Deklarasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Sukarame yang genap terbentuk 100% kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Sekecamatan Sukarame, merupakan hasil kerja keras dari kader Perindo.

Hairul Aman Ketua DPC Kecamatan Sukarame dalam sambutannya mengatakan, DPC Partai Perindo Sukarami telah 100 persen terbentuk. “Oleh sebab itu kami siap menjalankan program sesuai yang diarahkan DPP, terutama upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Dia menambahkan pelantikan ini adalah awal pengabdian DPC Sukarami di tengah masyarakat. “Kami akan terus merapatkan barisan dan berkarya, sekaligus melakukan sosialisasi Partai Perindo.

Menyahuti semangat DPC Sukarami, Roy Pasrah, Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang menyatakan sangat bangga kepada Kecamatan Sukarame. “Ini DPC pertama di Kota Palembang yang telah merampungkan 100% kepengurusannya. Insya Allah DPC lainnya dalam waktu dekat akan segera menyusul. Saya yakin DPC Sukarame siap melaksanakan program-program yang nanti diamanatkan oleh Partai Perindo,” ungkap Roy.

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *