Sekda Akui Pelayanan Publik di Empat Lawang Belum Maksimal

EMPAT LAWANG, KS

Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, Burhansyah mengakui, pelayanan publik terhadap masyarakat masih belum maksimal. Oleh sebab itu, diharapkan dengan diadakannya kegiatan pembinaan monitoring dan evaluasi pelayanan publik, bisa memaksimalkan pelayanan Publik jajaran Pemkab Empat Lawang ke masyarakat.

“Pelayanan publik di Empat Lawang masih belum maksimal sebab masih ada keluhan dari kalangan masyarakat mengenai pelayanan,” ujar Burhansyah usai pembukaan pelaksanaan monitoring dan evaluasi publik, belum lama ini.

Namun demikian, Sekda sangat berharap para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baik mungkin karena menurut Burhansyah, pelayanan publik sangat penting bagi pegawai negeri demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Sangat baik sekali kegiatan ini demi menunjang kinerja pelayanan publik, saya minta peserta yang hadir untuk benar-benar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ditempat sama, Kabag Hukum dan Organisasi Setda Empat Lawang, Jusman mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk meningkatkan kepuasan publik sehingga menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini tujuannya meningkatkan kepuasan publik yang selaras dan terpercaya sehingga dipercaya oleh masyarakat,” imbuh Jusman.

TEKS : SAUKANI

EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *