Apes, Tukang Ojek di Hipnotis Penumpangnya, Serahkan Motor Tanpa Sadar

MUARAENIM, KS

Lantaran terkena hipnotis, Afriman (21) seorang warga Desa Tanjung Jambu Kabupaten Lahat, harus kehilangan satu unit sepeda motor miliknya berjenis Supra X 125 tahun 2011 dengan plat BG 5478 EO.

Awalnya, seorang pria yang kesehariannya sebagai tukang ojek pasar Muara Enim ketika dibincangi menceritakan, saat itu dirinya sedang melakukan aktifitas seperti biasa. “Waktu itu saya keliling di seputaran Hotel grand zuri selasa (3/11/2015) hendak mencari penumpang, dan saya bertemu dengan seorang penumpang lelaki yang baru keluar dari toko Graha Bangunan Muara Enim di seberang Hotel Grand Zuri.

Tampak Lokasi TKP di Komplek Pertokoan Grasha Bangunan Muara Enim,Kamis (5/11/2015) (Foto.Dok.KS/Aldo)

Tampak Lokasi TKP di Komplek Pertokoan Grasha Bangunan Muara Enim,Kamis (5/11/2015) (Foto.Dok.KS/Aldo)

Ciri-cirinya,  tinggi tubuh 165 cm mengenakan baju berwarna orange, sepan levis putih, topi kulit merah, dan memakain sepatu safety perusahaan. ‎Penumpang tersebut hendak diantarkan ke jalan arah Tanjung Enim untuk mengukur keramik di sebuah rumah yang kosong tanpa ada pintu yang terletak di kawasan PLTU Tanjung Enim,” katanya, Kamis (5/11/2015).

Sebelum tiba di rumah yang akan diukur, lanjut Afriman, penumpang tersebut sempat mengajak dirinya ke sebuah bengkel mobil yang terletak di desa Karang Raja untuk meminjam meteran.

“Setelah selesai mengukur penumpang tersebut mengajak saya ke arah Muara Enim dan stop kembali ke bengkel mobil desa Karang Raja hendak mengembalikan meteran yang ia pinjam tersebut,” ungkapnya.

Kemudian, sambungnya, penumpang tersebut mengajak dirinya bercerita bahwa ia hendak meminjam motor kepada nya karena  mau mengambil keranjang untuk tempat keramik tersebut.

“Disitu spontan saja saya menyerahkan kunci motor kepada penumpang antara sadar dan tidak sadar, setelah saya menyerahkan kunci motor tersebut sekitar 3 menit saya baru sadar kenapa saya menyerahkan motor kepada penumpang yang belum saya kenal, setelah itu saya melaporkan kejadian ini ke pihak polres Muara Enim,” ungkapnya.

TEKS : HENDRO ALDO IRAWAN – REPORTER RGBA FM

EDITOR : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *