Soal Perlakuan Madrid Pada Casillas, Xavi Marah

MADRID – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengaku sedih dan marah terkait perlakuan Real Madrid saat melepas kepergian kiper Iker Casillas. Menurutnya, Casillas pantas mendapat perlakuan yang lebih hormat dari klub yang dibela kiper berusia 34 tahun itu selama 15 tahun lebih.

“Madrid mengadakan penghormatan untuk dia tapi dia tampak sedih. Itu membuat saya merasa sedih dan marah dengan cara perpisahan seperti itu,” kata Xavi, dilansirSportsmole, Sabtu (18/7).

Pemain yang bakal merumput di klub Qatar, Al Sadd musim depan itu membandingkan seremoni perpisahan Casillas dengan upacara pelepasan yang diterimanya dari Barcelona. Xavi dibuatkan upacara luar biasa meriah oleh El Barca

Berbanding terbalik dengan pelepasan Casillas yang bisa dibilang alakadarnya. Casillas telah memutuskan hijrah ke klub Portugal, Porto FC, pekan lalu.

“Saya pergi dalam cara yang terbaik. Madrid memang tidak mengangkat piala (musim lalu), tapi Casillas layak dapat penghormatan lebih,” kata dia.

Casillas membuat lebih dari 700 penampilan untuk El Real. Dia pernah merasakan lima gelar La Liga, dua Copa del Reys dan tiga Liga Champions selama kariernya di Santiago Bernabeu.

Sumber: REPUBLIKA.CO.ID




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *