Real Madrid datangkan Danilo dari Porto

Madrid – Klub raksasa Spanyol Real Madrid meresmikan kedatangan Danilo dari FC Porto dengan kontrak berdurasi enam tahun.

“Hari ini mimpi telah jadi kenyataan karena menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidup saya,” kata Danilo dilansir dari Skysports, Kamis.

Bek asal Brasil itu tidak bermain di Piala Amerika 2015 karena cedera namun Danilo akan ikut Madrid terbang ke Australia pada 12 Juli untuk bermain di kejuaraan persahabatan pra musim.

“Saya akan memberikan semuanya di lapangan, di setiap pertandingan. Saya tahu tidak ada cara lain untuk bersaing. Ayo Real!” katanya.

Pada turnamen pramusim di Australia, Real Madrid akan melawan AS Roma di Melbourne pada 18 Juli dan melawan Manchester City di MCG seminggu setelahnya.

Pada pertandingan itu Danilo diharapkan bisa membuktikan ketangguhannya mengawal lini belakang Madrid.

“Saya merasa terhormat dan saya merasa dihargai oleh klub,” katanya. “Saya tahu klub telah mengeluarkan uang untuk mengontrak saya.”

“Yang paling penting bagi saya adalah beradaptasi dengan klub, tim dan kota secepat mungkin. Ini akan membantu saya bermain lebih baik,” katanya.

Danilo akan bersaing dengan Alvaro Arbeloa dan Dani Carvajal untuk satu tempat bek kanan Real Madrid.

Sumber : NET




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *