Diduga Aksi Begal Motor, Vera Wesi Ditemukan Tewas

PAGARALAM, KS-Nasib naas dialami Vera Wesi (26), warga Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara. Korban merupakan guru honorer di salahsatu Sekolah Dasar Negeri yang ada di Bumi Besemah ini, dijumpai tewas bersimbah darah, dengan mengalami dua luka tusukan senjata tajam (Sajam) pada bagian rusuk sebelah kanannya. Insiden terjadi di Dusun Pagar Banyu, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (2/7), sekitar pukul 12.10 WIB.

Terkait hal itu, Kapolresta Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Martono, didampingi Kanitreskrim, Aiptu Sutrisno membenarkan adanya peristiwa tersebut hingga ditemukan korban tewas yakni Vera Wesi, seorang guru honorer.

“Ketika itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih BG 2773 WO datang dari arah Koramil Lama ingin pulang ke rumahnya di Dusun Pematang Bango. Namun, ditengah perjalanan hendak menuju rumanya, korban ditemukan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Pagar Banyu, sudah tewas bersimbah darah dengan dua luka tusukan di bagian rusuk sebelah kanan,” jelas Martono.

Lanjutnya, akibat mengalami luka yang cukup dalam dan banyak mengeluarkan darah, akhirnya nyawa korban tak bisa diselamatkan. Sementara motif tewasnya korban, sejauh ini belum bisa dipastikan.

“Dugaan sementara, Vera menjadi korban perampokan komplotan begal motor, walaupun sejauh ini belum ada barang milik korban yang hilang, baik itu sepeda motor, dompet ataupun barang lainnya,” kata Martono.

Teks : Antoni Stefen
Editor : Imron Supriyadi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *