Pelayanan BRI Tebing Tinggi Dinilai Lelet ?

EMPAT LAWANG, KS – Pelayanan Bank BRI Cabang Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang sungguh memprihatinkan. Bagaimana tidak, bank mikro yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Tengah tersebut, menuai keluhan para nasabahnya.

“Cuma berselang tiga nomor antrian saja menunggu hampir tiga jam. Lelet (lamban, red) nian, tellernya juga kadang cuma satu orang yang melayani,” cetus salah satu nasabah BRI, baru-baru ini.

Tak hanya dia, kata sumber tadi, banyak nasabah lain juga mengeluhkan lambanya pelayanan transaksi di BRI. Baik melalui teller ataupun mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), sering terjadi kerusakan dan tidak berfungsi.

“Teman-teman Saya juga bilang begitu, banyak ngeluh kalau nabung di BRI. Pelayanannya lelet, tellernya hanya satu orang,” keluhnya.

Sebagai nasabah, Dirinya berharap agar Bank BRI jangan membiarkan hal ini terus terjadi.”Siapa juga sich yang rela membiarkan waktu terbuang berjam-jam hanya untuk menunggu nomor antrian. Kita berharap pelayanan bank BRI kedepan kian membaik,” harapnya.

Secara terpisah, Akhmad Awaludin Pimpinan Cabang BRI KCP Tebing Tinggi ketika dikonfirmasi menuturkan, pihaknya tidak memungkiri pelayanan yang diberikan belum optimal.”Mengenai hal itu, dikarnakan sistemnya sering terganggu, jadi proses pelayanan agak lama,” jelasnya.

Karenanya, BRI akan tetap terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah.”Kita akan tingkatkan pelayanan semaksimal mungkin. Membenahi semua kekurangan, dan terus memberikan yang terbaik bagi para nasabah kita,” tukasnya.

Teks: Saukani

Editor: Imron Supriyadi

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *