Keperawanan Bocah SD ini Direnggut Ayah Tiri

EMPAT LAWANG, KS – Sungguh malang nasib Bunga (13), gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini direnggut keperawanan oleh ayah tirinya. Warga Desa Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang merintih, dibawah ancaman sebilah pisau ayah tirinya Endang Waliyo bin Raden Sasmito (58).

Informasi dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan, seperti sudah terencana, tersangka melancarkan aksi setannya ketika sang istri pergi ke kebun, Jumat (1/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika kondisi rumah sepi, tersangka masuk ke kamar korban dan memaksa melayani nafsu bejatnya, dengan ancaman sebilah pisau dan akan membunuh jika korban berteriak atau menolak.

Ketakutan dibawah ancaman, korban pun terpaksa menuruti keinginan ayah tirinya tersebut untuk berhubungan badan.

Terungkapnya kejadian tersebut atas pengakuan korban terhadap ibunya, setelah mendengarkan kejadian tersebut merasa tidak terima ibu korban langsung menceritakan hal ini kepada bapak kandung korban.

Selaku bapak Kandung Sutopo yang tidak terima dengan perlakuan tersebut langsung mendatangi Mapolsek Talang Padang.

“Ayah kadungnya yang melapor, karena merasa tidak terima dengan perbuatan pelaku. Sebab sudah merampas mahkota anak gadisnya itu, “ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP M. Ridwan SiK melalui Kapolsek Talang Padang Ipda Hermanto, kemarin.

Dilanjutkan Hermanto, dari laporan bapak korban pihaknya langsung melaku penangkapan terhadap pelaku, alhamundulilah pelaku sudah berhasil diamankan. “Pelaku sudah berhasil kita amankan dan sekarang sudah dilimpahkan ke Polres,” tukasnya.

Teks : Saukani

Editor : Imron Supriyadi

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *