Usai Menikah, Gadis 15 Tahun Kembali Diperkosa Ayah Kandung

MURATARA, KS – Gadis malang umur 15 tahun, sebelum dan bahkan sesudah menikah dengan terpaksa harus melayani nafsu bejat ayah kandungnnya sendiri, sebanyak 6 kali. Ironisnya 4 hari sesudah menikah kembali korban di perkosa. Karena takut ketahuan korban tidak mau lagi berhubungan badan dengan suaminya.

Atas perbuatan bejatnya tersebut, tersangka berinisial Da, warga Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) harus berurusan dengan aparat kepolisian dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Setelah menerima laporan dari korban dan keluarganya, Unit Reskrim Polisi Sektor (Polsek) Karang Dapo, meringkus tersangka Da, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 17.00 Wib di kediamannya tanpa ada perlawanan sedikitpun.

Kapolres Mura AKBP Nurhadi Handayani melalui Kapolsek Karang Dapo AKP Peri Firdayanto didampingi Kanit Reskrim Hendri Erwin, mengatakan bahwa menurut pengakuan dari korban bahwa sudah 6 kali diperkosa ayah kandungnya sendiri. Pertama kali di bulan Maret tahun 2015 sebelum korban menikah sekitar pukul 09.30 Wib di kebun karet, tepatnya rompok sungai itam tepat mereka menyadap.

“Bahkan keesokan harinya, di tempat yang sama korban di perkosa kembali. Dan 2 hari kemudian korban kembali di perkosa di dalam rumahnya sewaktu ibu dan kakak kandung korban sedang tidak ada di rumah dan menyadap karet,” katanya.

Ia menjelaskan, dua hari selanjutnya, korban diperkosa dan 3 hari berikutnya korban kembali lagi diperkosa di kediamannya sendiri. Ironisnya koban sudah tunangan dengan laki-laki pujaan hatinya. Yang menikahinya pada tanggal 27 April tahun 2015.

“Empat hari sesudah menikah tersangka kembali menyetubuhi korban. Atas perbuatan tersebut korban tidak mau melayani suaminya karena takut ketahuan,” jelasnya.

Dengan ketakutan, lanjutnya, korban nekat mengakui dengan suami dan ibu kandungnnya bahwa dirinya telah diperkosa ayah kandunnya sendiri, semenjak sebelum menikah. Sehingga mereka melapor perbuatan bejat ayahnya tersebut keaparat hukum dan melakukan visum di RSUD Rupit. “Korban mengaku sudah tidak perawan lagi karena telah diperkosa tersangka,” pungkasnya.

TEKS : SRI PRADES

EDITOR : IMRON SUPRIYADI

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *