Beli Motor Tunai, Kawasaki Beri Diskon Rp1 Juta

Kawasaki Ninja 150 R dan RR

Kawasaki Ninja 150 R dan RR | Dok KS

PALEMBANG – Kawasaki kini sedang berikan potongan harga hingga Rp1 juta untuk konsumen yang bertransaksi dengan cara cash. Dan tidak hanya pembelian yang akan mendapatkan potongan hingga jutaan, bagi konsumen yang bertransaksi secara kredit pun akan mendapat kan potongan. Program ini hanya berlaku di Dealer Motor Kawasaki di Jalan Basuki Rahmat Palembang.

“Saat ini Kawasaki sedang memiliki program potongan harga, tidak hanya cash tetapi transaksi dengan cara kredit pun akan mendapat potongan DP hingga Rp500 ribu,” kata Taufiq Saputra, Business Manajer Kawasaki Palembang, Jumat (27/2).

Selain potongan harga, kawasaki juga memberikan hadiah kepada konsumen khusus untuk pembelian tipe-tipe tertentu, untuk pembelian cash maupun kridit.

“Berlaku untuk beberapa tipe seperti, 200NS Ninja RR, Ninja SS dan Ninja R, akan mendapat bonus langsung sepasang Ban Trail, dan tiket ke Thailand berlaku untuk Ninja 650 dan ER-6n,” ujarnya.

Ada juga beberapa motor keluaran terbaru dari Kawasaki, seperti, Ninja 300, Cruiser Vulcan 650, Kawasaki Versys 1000, Ninja H2 dan Ninja ZX 10 R. Salah satu dari tipe tersebut juga mempunyai spesifikasi yang memang benar-benar memberikan kenyamanan untuk sang pengguna.

Spesifikasi untuk tipe Cruiser Vulcan 650, ini salah satu motor  Moge yang berjenis Naked, mempunyai bodi sangar dan kekar, dengan mesin cukup besar yaitu 650cc.

Untuk mesinnya sendiri disinyalir menyematkan mesin 650cc yang sangat mirip dengan motor ninja 650, keamanan juga menjadi salah satu hal yang dikedepankan dengan memberikan kenyamanan posisi duduk si pengendara. Dan juga menyematkan fitur unggulan yaitu ERGO FIT, ERGO FIT sendiri disiapkan bagi riden yang memiliki tinggi badan antara 6 kaki 1 inc.

Suspensinya sendiri tipe ini mempunyai komponen shock laydown offset preload adjuster pada roda depan, dan roda belakang menggunakan garpu teleskoptik 41 mm, juga dengan kelebihan lainny.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *