Perusahaan Asal Jepang Antusias jalin Kerjasama dengan SFC

SFCPalembang – Kendati jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 masih belum dapat dipastikan, namun jajaran PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC tetap fokus dalam menjajaki sejumlah perusahaan untuk diajak kerja sama menjadi sponsorship Laskar Wong Kito.

Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi mengatakan, dari sejumlah perusahaan yang dibidik, tidak satu pun perusahaan yang mempermasalahkan soal penundaan jadwal kompetisi. Bahkan, salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang tetap antusias untuk menjalin kerja sama dengan SFC.

Menurutnya, dalam waktu dekat, kedua belah pihak akan melakukan pertemuan di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sumatera Selatan, guna membahas draft kontrak.

“Semua sponsor terus kita tindak lanjuti, doakan saja (lancar). (Perusahaan) Jepang masih satu kali pertemuan lagi untuk bahas draft kontrak, mudah-mudahan deal,” kata Nirmala, kemarin, yang juga Ketua Bidang Promosi Koni, Sumsel.

Sejauh ini, sambungnya, ada sekitar enam sponsor sudah dapat dipastikan bakal menjadi penopang finansial klub asal Palembang ini. Diantaranya, Bank SumselBabel, PT Bukit Asam (PTBA) dan PDPDE sebagai sponsor utama.

Sementara untuk sponsor pendukung diantaranya perusahaan minuman energi Ekstra Joss, perusahaan asuransi kesehatan Bumi Putera dan logo Road Asian Games 2018 yang rencananya bakal melekat di bahu kanan jersey.

 

TEKS       : IQBAL

Editor     : Junaedi Abdillah

 


TAG


Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com