Nyerah, Akhirnya Bendol sepakati rekrut Striker Asing Tanpa Seleksi

Pelatih kepala Sriwijaya FC Benny Dolo | Dok KS

Pelatih kepala Sriwijaya FC Benny Dolo | Dok KS

PALEMBANG – Pelatih kepala Sriwijaya FC Benny Dolo telah bersepakat dengan manajemen Sriwijaya FC untuk merekrut striker asing Goran Ljubojevic tanpa melalui tahap seleksi.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengaku  tidak akan melakukan seleksi lagi terhadap pemain berkebangsaan Kroasia yang disodorkan Bala, agen pemain dari Redcard Private Limited Company Singapura.

Padahal, sebelumnya Benny Dolo menegaskan tidak akan mencari striker seperti membeli kucing dalam karung. Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, tak ingin terburu-buru menentukan calon striker sebelum melihat kemampuan pemain tersebut di atas lapangan hijau saat SFC menggelar sesi latihan.

Menurut Bendol, dirinya ingin melihat kualitas striker bukan dari rekam jejak sosial media (Youtube) ataupun referensi melalui internet seperti yang selama ini banyak direkomendasikan agen pemain.

“Sekarang kan waktu kita sudah mepet kalau untuk menyeleksi pemain. Kalau dari referensi yang saya lihat dari internet dan saya sudah bicara sama dia, dia termasuk striker yang bagus, dia mencetak 20 gol dari 27 pertandingan,” kata Bendol.

“Jadi kita tidak akan lakukan seleksi lagi. Karena waktu kita sudah mepet, kompetisi sebentar lagi dimulai, Goran juga harus segera beradaptasi dalam tim,” sambungnya.

Sementara itu, Bendol akan segera menginformasikan soal  perekrutan Goran kepada Raffaele Simone, striker asal Italia yang Senin (9/2) kemarin masih terlihat ikut berlatih bersama Asri Akbar dan kolega. Bendol tak ingin memberi harapan kepada Simone sebagai pemain seleksi.

“Nanti akan kita kasih tahu, biar dia bisa segera mencari klub lain untuk seleksi. Kasihan, dia seleksi ke sini nanggung (biaya) sendiri, dia nginap di Hotel Arya Duta,” tutup Bendol.

 

TEKS        : IQBAL

EDITOR    : JUNAIDI ABDILLAH




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com