Duo SFC Masuk Pelatnas kualifikasi Piala Asia U-22

Palembang – Dua penggawa Sriwijaya FC mendapat panggilan dari Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) ajang kualifikasi Piala Asia U-22 2016. Keduanya adalah kiper Yogi Triana dan bek Jajang Maulana.

Skuat besutan Aji Santoso ini akan memulai Training Camp (TC) tahap tiga mulai 1-18 Februari 2015 di Sidoarjo. Bahkan jajaran pelatih telah mengagendakan dua leg (tahapan,red) uji coba menghadapi Suriah, 14 Februari dan Malaysia, 17 Februari mendatang.

Saat dikonfirmasi, Jajang mengatakan sudah mendapat surat panggilan resmi dari PSSI melalui pelatih kepala SFC Benny Dolo.

“Yah saya sudah terima suratnya, dikasih tahu juga oleh Om Bendol (pelatih SFC). Nanti saya langsung berangkat dari rumah (Bandung) ke Sidoarjo (lokasi TC) karena sekarang SFC sedang libur,” kata Jajang yang tengah pulang kampung.

Seperti diketahui, usai final SCM Cup 2015, Selasa (27/1) malam. Para penggawa diliburkan selama empat hari terhitung, 28 Januari hingga 1 Februari.

Sementara itu, sekretaris PT SOM SFC Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemanggilan itu dan diteruskan ke manajer SFC Robert Heri.

“Iya, kita sudah terima, soal izinnya nanti tinggal mereka berdua (Yogi dan Jajang) yang akan dihubungi pak Robert,” kata pria yang akrab disapa Uda itu.

 

TEKS       : IQBAL

Editor     : Junaedi Abdillah


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *