Novotel Sajikan 11 Menu di Hari Imlek

Pengunjung Novotel akan dimanjakan dengan nuansa khas Tiongkok. | IST

Pengunjung Novotel akan dimanjakan dengan nuansa khas Tiongkok. | IST

PALEMBANG – Guna menyambut Tahun Baru Imlek pada 19 Februari 2015, Novotel Palembang secara khusus memersiapkan Gala Dinner khusus setiap tamunya.

“Pas Imlek nanti, acara kita gelar di Orient Chineses Restaurant pukul 19.00 WIB,” cetus Jelvy, Marketing Communication Manajer Novotel, Senin (26/1).

Ucap Jelvy, di malam Gala Dinner ini, Novotel akan menggelar pertunjukan atraksi Barongsai dan Liong (naga). Atraksi ini sangat ditunggu-tunggu tamu baik anak-anak maupun orang dewasa. Juga ada permainan gong dan tambur sebagai pengiring musik Barongsai yang bakal menambah kemeriahan perayaan tahun baru Imlek.

“Di malam Imlek, tamu Novotel bisa menikmati paket menu lengkap senilai Rp 5.000.000 nett/table untuk 10 orang,” katanya.

Dengan paket menu, itu para tamu dapat menikmati 11 macam masakan ditambah dengan hidangan penutup dan free flow chinese tea. Menu yang dihidangkan antara lain yee shang salad, sup hisit kepiting, bebek panggang, angsio haisom, ikan malas, udang dengan saos susu dan cabai, mie hokkien.

“Khusus tamu lima orang, Novotel juga telah menyediakan paket menu yang sama hanya Rp 2.500.000 saja,” ujarnya.

Seperti diketahui, ada beberapa jenis makanan wajib ada untuk dijamu pada malam Imlek yang dipercaya dapat membawa kebaikan di tahun depan. Novotel juga menyajikan beberapa menu makanan wajib tersebut antara lain ikan yang melambangkan kelimpahan rejeki, mie melambangkan panjang umur, bebek yang melambangkan kesetiaan dan ketaatan.

Setiyo Cahyono Executive Chef Novotel menambahkan, bahan makanan yang telah dipersiapkan sebagian didatangkan dari luar kota dan sisanya dari lokal dikarenakan ada bahan-bahan yang belum tersedia. Demi menjaga mutu masakan, Novotel pun memilih bahan makanan yang berkualitas sehingga ketika di masak akan menghasilkan makanan yang lezat dan memiliki cita-rasa yang tinggi.

“Paket menu masakan yang ditawarkan sudah diperhitungkan sedemikian rupa sehingga sangat cocok sekali untuk dinikmati bersama keluarga besar maupun teman-teman yang merayakan tahun baru Imlek,” tutupnya.

 

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com