“Mari Pantau 100 Hari Jokowi”

Presien Jokowi, | Dok KS

Presien Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), | Dok KS

INDRALAYA – Genap 100 hari kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejumlah mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Unsri, menggelar aksi teatrikal dengan cara mengenakan topeng “ala” Jokowi, Selasa (27/1) di gerbang masuk menuju Kampus Unsri, Indralaya, Ogan Ilir.

Aksi tersebut dilakukan sekaligus memasang 100 buah banner di halaman kampus Unsri, Indralaya, salah satunya yakni bertuliskan “Mari Pantau 100 Hari Jokowi”.

“Selama 100 hari kepemimpinan Presiden Jokowi, setidaknya 7 prestasi gemilang yang telah diraih. Salah satunya adalah mengadu KPK dan Polri, yang saat ini menjadi isu nasional,” ujar Presma Unsri, Febri Walanda, Selasa (27/1).

Aksi teatrikal yang dipertunjukkan sejumlah mahasiswa dengan mengenakan topeng menyerupai gambar Jokowi tersebut, berlangsung lebih kurang selama satu jam dan sempat mengundang perhatian para mahasiswa lain yang kebetulan tengah melintas menuju kampus Unsri Indralaya.

 

Teks     : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *