GELC : Tak Bisa Bahasa Inggris, Uang Kembali

Gedung  Global English Language Center terletak di jalan Demang Lebar Daun Palembang. | Foto ; Ferry Hotman

Gedung Global English Language Center terletak di jalan Demang Lebar Daun Palembang. | Foto ; Ferry Hotman

PALEMBANGm – Kini siapapun Anda tak usah susah-susah cari tempat kursus bahasa Inggris yang bermutu dan dijamin bisa connversation (berbicara) bahasa Inggris. Jika Anda tidak bisa uang akan dikembalikan. Demikian diungkap Akmal, Public Relation (PR) Gelobal English Language Center (GELC), Senin, 26/1. “Ya kalau dalam jangka waktu tertentu siswa kami tidak bisa berbahasa Inggris, kami siap mengembalikan seluruh uang yang telah dikeluarkan selama kursus,” kata Akmal.

Menurut Akmal, di GELC siswa bisa menentukan kapan bisa belajar. Bahkan satu kelas ada dua guru pendamping dengan maksimal 10 orang siswa dan belajar di sofa. “Kalau siswa ingin dalam kurun waktu 6 bulan bisa berbahasa Inggris, GELC memberikan formula 2+1, yaitu siswa wajib mengikuti dua kali pertemuan dalam kelas dan mengikuti satu pertemuan diluar kelas,” katanya.

“Bila siswa ingin dalam waktu 4 bulan, maka formula yang disiapkan adalah 2+3, yaitu wajib ikut dua kali pertemuan dalam kelas, dan tiga kali pertemuan diluar kelas,” tambah Akmal.

Ia menegaskan, dalam hal ini siswa tidak boleh meninggalkan pertemuan didalam kelas. Bila berhalangan, siswa bisa mengikuti pelajaran pada jam lain (make up class) selama masih dalam satu tingkatan.

Akmal menjelaskan, GELC menawarkan tiga paket program conversation, yaitu General Conversation level 1 dan 2, English Conversation level 3 dan 4, dan Advance Conversation level 5 dan 6. Setiap level dilalui selama 6 bulan.

“Selain itu, GELC juga menawarkan paket Business Conversation. Untuk di masa mendatang GELC mempunyai target bisa menjadi Global English Oriented Servises, dengan menawarkan juga Tour Guide, Entrepreneur, In House Training, MC dan Private Class serta translator,” ungkapnya.

 

TEKS       : ANDI HARYADI
EDITOR   : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *