Sedang Patroli, Brigadir Alfitri Sandy Tewas Disruduk Truk

Jenazah Almarhum Brigpol Alfitry Sandi saat di rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau. | Foto : Sri Fradez

Jenazah Almarhum Brigpol Alfitry Sandi saat di rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau. | Foto : Sri Fradez

LUBUKLINGGAU – Duka mendalam kembali menyelimuti jajaran Polres Musi Rawas, satu dari anggota mereka meninggal dunia saat menjalankan tugas Patroli di wilayah Kecamatan Tugu Mulyo,setelah ditabrak truk colt diesel.

Sabtu (24/1) sekitar pukul 11.30 WIB Brigpol Alfitri Sandy, anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Musi Rawas tewas setelah ditabrak oleh Truk Colt Diesel, di desa M Sitiharjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas.

Warga Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Lubuklinggau ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau.

Almarhum Brigpol Alfitry Sandy dimakamkan secara kedinasan dipimpin Kapolres Musi Rawas AKBP Nur Handayani,di pemakaman umum Kayu Ara.

Peristiwa naas tersebut bermula mobil truk colt diesel warna kuning yang Nomor Polisinya tidak diketahui dan juga identitas pengemudinya tidak diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumber Harta menuju Pasar B Srikatokaton Kecamatan Tugumulyo,

setiba di tempat kejadian perkara menyenggol sepeda motor yamaha scorpio dinas lalu lintas V 2077-40 yg dikendarai oleh Brigpol Alfitri Sandy yang melaju searah. Dimana saat itu sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kapolres Musi Rawas, Nur Handayani menerangkan truk colt diesel tersebut tidak hanya menyenggol Brigpol Alfitri sandy.

Setelah menabrak korban terus melaju kearah pasar B dan di depan SD Xaverius juga menyenggol honda beat BG 2386 G yang dikendarai oleh Sukaemi Binti Munjahit. Kemudian melarikan diri menuju arah Pasar B srikaton.

Disampaikanya,almarhum Brigpol Alfitri Sandy,mengalami luka robek bibir bawah, dan patah tulang rahang,kemudian meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA)Lubuklinggau.

Dokter RSSA Lubuklinggau, Masayu Mulyati menerangkan almarhum Brigpol Alfitri Sandy setiba di rumah sakit nyawanya sudah tidak bisa ditolong lagi. Bahkan tim medis sudah menggunakan pompa jantung.

Hingga saat ini, pelaku penabrak alhmarhum belum ada kepastian apakah sudah tertangkap atau belum oleh jajaran Polres Musirawas.

 

TEKS       : SRI PRADES /T MASRISYAH


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *