HUT, OKU Selatan Gelar Tabligh Akbar

MUARADUA – Selain menggelar berbagai lomba dan hiburan rakyat, peringatan HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan juga menggelar acara keagamaan. Tabligh Akbar dan Zikir bersama Ustazd H Wijayanto, pimpinan Pondok pesantren “Anak Shaleh” Yogyakarta.

Kepala Bagian Administrasi Kesra dan Kemasyarakatan, H Misnadi, menjelaskan digelarnya acara Tabligh Akbar dan Zikir bersama ini bertujuan dalam rangka memperingati HUT kabupaten OKU Selatan ke-11.

“Intinya kita bersyukur kepada Allah Swt yang telah meridhoi pembangunan Kabupaten OKU Selatan pada 10 tahun yang lalu dan untuk pembangunan kedepan kita berharap roda pembangunan akan berjalan dengan lancar seperti harapan kita bersama,” ujar Misnadi.

Menurut Misnadi, Tabligh Akbar dan Zikir bersama akan menggambil tema kita tingkatkan ukhuwah islamiah lebih dewasa berpikir, berbuat dan bertindak mewujudkan Oku selatan cemerlang tahun 2015 menuju bumi Serasan yang baldatun toyyibatun warabun Qhafur.

”Kita akui saat ini dalam segi keagamaan agak berkurang khususnya dalam segi akhlak dan moral di kalangan anak muda mungkin dikarenakan kurangnya pendidikan agama khususnya di sekolah-sekolah terutama pada pendidikan moral,” ujarnya.

Tabligh akbar dan Dzikir bersama yang akan dilaksanakan 24 Januari 2015 di Gedung Kesenian Kota Muaradua, pukul 07.30 wib s/d 12.00 wib.
TEKS       : FITRI
EDITOR   : FJ ADJONG




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *