Wow, Gelang ini Dijual Ratusan Juta

Perhiasan berlian yang mewah. Salah satunya ialah gelang berlian dengan harga fantastis seharga Rp 300 juta. Foto ; Bagus Kurniawan

Perhiasan berlian yang mewah. Salah satunya ialah gelang berlian dengan harga fantastis seharga Rp 300 juta. Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG – The Palace National Jeweler, Toko Perhiasan ini hadir kembali di Palembang, tepatnya di Palembang Indah Mall (PIM).

Koleksi yang dipamerkan ialah perhiasan berlian yang mewah. Salah satunya ialah gelang berlian dengan harga fantastis seharga Rp 300 juta.

Diungkapkan Agustiar Halim, Exhibition Brand Manager, The Palace Nationam Jeweler, banyak model perhiasan berlian dan perhiasan emas 18 karat yang mereka hadirkan pada Pameran ini.

“Ada sekitar 3.000 unit perhiasan berlian yang kita bawa, harganya juga sangat bervariatif, mulai dari Rp 2 juta hingga yang termahal ada Rp 300 juta,” katanya Kamis (22/1).

Khusus untuk gelang berlian seharga Rp 300 Juta ini dihiasi oleh 800 unit batu berlian kecil, tidak hanya itu kemewahannya juga dipadukan dengan emas 18 karat pada penyangga berliannya.

Tidak hanya gelang bertahta 800 berlian saja yang menjadi icon produk termahal, ada juga para pembeli yang  tertarik dengan perhiasan berlian berbentuk cincin, anting dan liontin dengan gaya yang simpel.

Dilihat dari pangsa pasar di Sumsel khususnya Palembang ini, pihaknya mengatakan cukup besar. Karena di tahun  sebelumnya, transaksi penjualan sebanyak 50 unit perhiasan berlian mampu mencapai angka Rp 1 miliar.

“Untuk sekarang kita tidak menargetkan berapa banyak, kalau bisa harus semaksimal mungkin dan harus mencapai bahkan melebihi pendapatan di tahun sebelumnya. Karena kita melihat, masyarakat kelas menengah ke atas di sini banyak yang tertarik dengan perhiasan berlian,” ucapnya.

Rencananya juga pihaknya akan membuka cabang di PIM seusai pameran ini. “Usai pameran ini, kita akan buka toko di PIM, tapi dengan catatan pameran ini harus berhasil, kalau untuk omset dua hari ini, kita masih di bawah Rp 100 juta,” ujarnya.

 

TEKS      : YUNI DANIATI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *