Warga Miskin di Lahat rindukan Perhatian Pemerintah

Lahat – Saat ini warga miskin di Kabupaten Lahat masih terhitung banyak, dan mereka pun ingin sekali mendapat perhatian pemerintah, baik di sisi sosial maupun yang lainnya, sehingga pemerintah bukan hanya menjalankan tugas kepemerintahan saja, melainkan warga juga harus diperhatikan.

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM menegaskan, pemerintah selalu melakukan perhatian terhadap masyarakat, terutama di bidang sosial dan sebagainya.

Marwan pun mengatakan, sosial masyarakat memang salah satu tugas utama pemimpin, karena tanpa adanya masyarakat maka tiada pula seorang pemimpin seperti Presiden, Gubernur dan lainnya.

“Semuanya adalah tugas kita bersama, namun tidak lepas dari perhatian pemerintah untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap marwan kemarin (20/01).

Terpisah, afrizal (35) warga kapling yang bekerja sebagaii buruh harian ini mengatakan, dirinya sangat antusias melihat kinerja pemimpin yang selalu memikirkan rakyatnya.

“Aku sangat lemak nginak pemimpin sakit kalu tedengar rakyatnye sakit dan pemimpin gembira kalu nginak rakyatnye gembira, jangan sebaliknye,” kata afrizal singkat.

 

TEKS           : JUMRA ZEFRI

EDITOR       : FJ ADJONG




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *