Mantan Kapten SFC : Kami harus menang !

Lancine Kone, | Foto ; Iwan Cheristian

Lancine Kone, mantan penggawa Sriwijaya FC | Foto ; Iwan Cheristian

Palembang – Bomber Persipura Jayapura, Lancine Kone berharap dapat hasil maksimal saat menghadapi Arema Cronus di laga pamungkas Grup B turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (22/1) malam.

Pasalnya, laga ini menjadi penentu langkah Mutiara Hitam menapaki babak semifinal. Kemenangan menjadi harga mati Lancine Kone Cs bila ingin menyingkirkan Persela Lamongan yang masih berpeluang masuk empat besar. Persela akan menghadapi Mitra Kukar di laga terakhirnya.

“Kalau mau lolos semifinal, kami harus menang,” kata Lancine Kone, mantan kapten SFC.

Menurut ekspatriat asal Pantai Gading ini, meski Arema sukses mengalahkan Mitra Kukar dan Persela Lamongan dengan skor fantastis. Tapi sejauh ini klub binaan Suharno tersebut belum pada performa terbaiknya.

“Arema belum kuat, tapi lebih baik (mainnya) daripada di Trofeo (Persija). Kami (Persipura) juga belum 100 persen, karena cuma sepuluh hari latihan fisik, masih persiapan tim. Tapi Persipura lebih kompak. Insha Allah (kami bisa menang), yang penting main rilek saja. Kerja dan enjoy, tapi harus menang,” tegasnya.

Singo Edan dinilai Kone punya materi pemain merata. “Tidak ada yang berbahaya, semua sama. Dua sentral bek mereka bagus (Fabiano dan Igbonefo),” pungkasnya.

 

TEKS     : IQBAL

Editor    : Junaedi Abdillah


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *