Laga Semifinal & Final SCM Cup akan Berlangsung di Palembang

Surya Citra  Media (SCM) Cup 2015

Surya Citra Media (SCM) Cup 2015

PALEMBANG – Lokasi pertandingan semifinal dan final turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 mengalami perubahan tempat. Sebelumnya, laga ini akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Namun PSSI memindahkannya ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Seperti diketahui, babak semifinal akan berlangsung 25 Januari, sedangkan final dilaksanakan 27 Januari mendatang.

Adapun alasan pemindahan ini disebabkan lapangan rumput Stadion Haji Agus Salim sering kebanjiran manakala turun hujan deras, itu juga yang menyebabkan tertundanya laga antara Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC di babak penyisihan Grup A beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan sekretaris SFC Achmad Haris yang kemarin berada di Padang saat mendampingi skuat Laskar Wong Kito melawan Persebaya.

“Panitia di sini (Padang) sudah kasih tahu kalau semifinal dan final pindah ke Jakabaring. Kalau mau jelas lagi bisa konfirmasi sama Pak Faisal (Sekrtetaris PT SOM) atau Pak Augie (Direktur Kompetisi SFC),” kata Haris saat dikonfirmasi.

Hal ini diperkuat oleh asisten pelatih SFC Hartono Ruslan. Yang saat bersamaan dalam rombongan SFC di Padang. Berdasarkan informasi yang ia dengar selepas laga, Palembang ditunjuk menjadi tuan rumah semifinal dan final Piala SCM ini.

“Iya, saya dengar katanya pindah ke Palembang. Besok sore kita pulang ke Palembang pesawat pukul 16.00 WIB,” terangnya.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *