Usai Natal, Zulkifli Merapat ke Palembang

Zulkifli Syukur | Ist

Zulkifli Syukur | Ist

PALEMBANG – Sosok Zulkifli Syukur yang dirilis dalam skuad Sriwijaya FC musim 2015 masih menyibak tanda tanya.

Pasalnya, hingga saat ini Zulkifli belum juga bergabung dalam tim sementara batas waktu yang diberikan manajemen kepadanya sudah berakhir saat launching tim yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (22/12) lalu.

Meski begitu, nama Zulkifli tetap disebutkan dalam daftar 25 pemain saat pengenalan nama seluruh pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan.

Bahkan Manajemen SFC memastikan Zulkifli akan bergabung usai libur Natal mendatang dan siap menggunakan nomor punggung 3.

Manajer SFC Robert Heri mengatakan, walaupun launching tanpa dihadiri Zulkifli bukan berarti ia batal bergabung ke SFC.

“Zulkifli masih menyelesaikan urusan pribadinya, termasuk persoalan dengan klub lamanya Mitra Kukar,” kata Robert, kemarin.

“Kita sudah deal dengan Zulkifli sudah sejak awal. Tapi karena memang sekarang lagi menyelesaikan urusannya, jadi dia belum bisa datang. Yang jelas dia akan bergabung dengan SFC,” tegas Robert.
Robert memastikan usai libur perayaan Natal, 26 Desember nanti, Zulkifli akan merapat ke Palembang dan mulai melahap latihan perdana bersama Asri Akbar dan kawan-kawan.

“Kita pastikan Zulkifli tetap gabung dengan SFC. Tanggal 26 Desember nanti dia mulai latihan. Dia akan memakai nomor punggung tiga,” kata Robert.

Sementara itu, striker asing Christian Vaquero yang juga belum terlihat di launching tim beberapa hari lalu. Dikatakan Robert akan tiba sekitar dua hari kedepan.

 

Teks      : Iqbal
Editor    : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *