Toko Eiger, Baru Kali Ini Diskon 60 Persen

Toko outdoor  di Palembang Square ( PS) lantai dua | Dok KS

Toko outdoor di Palembang Square ( PS) lantai dua | Dok KS

PALEMBANG – Tahun baru yang kurang lebih sepekan lagi, beberapa toko masih banyak yang memberikan diskon maupun promo akhir tahun dengan jumlah yang sangat besar, seperti Toko Eiger, yang baru pertama kali ini memberikan diskon hingga 60 persen. Toko outdoor yang terletak di Palembang Square ( PS) lantai dua ini, memberikan diskon mulai dari 10 sampai dengan 60 persen untuk semua item.

“Ini baru pertama kali nya kita kasih diskon sampai 60 persen, biasanya tidak sampai sebesar ini,” kata Medi, kasir Eiger Senin (22/12).

Sebelum diskon diberikan kepada pengunjung, omset yang didapat masih belum menentu, dan omset bisa meningkat hingga 30 persen setelah diskon akhir tahun ini diberikan kepada pengunjung PS.

“Kita berikan diskon, omsetnya naik setelah diskon kita berikan dan untuk perbandingannya dari tahun kemarin dengan tahun ini, lebih meningkat di tahun ini, dan untuk bulan Januari mendatang kita juga belum tau, apakah diskonnya bisa turun atau malah bahkan naik,” ujarnya.

Terlebih lagi libur akhir tahun ini dibarengi dengan libur sekolah, banyak anak-anak muda yang membeli perlengkapan outdoor ini untuk sekedar berlibur bahkan untuk kegiatan mendaki.

“Yang datang untuk beli perlengkapan kebanyakan orang-orang yang akan mengadakan pendakian akhir tahun, entah itu perempuan dan laki-laki banyak datang ke sini,” ucap Medi.

Medi menambahkan, perlengkapan yang paling laris diburu pendaki pada akhir tahun biasanya tenda, sleeping bag, carier, dan macam-macam alat mendaki lainnya.

“Bisa di bilang seperangkat sampai kompor dan tracking itu paling banyak di cari, kalau untuk tenda paling banyak muatan empat dan dua orang yang dicari, mungkin juga karena harganya yang agak terjangkau,” jelasnya.

Harga-harga yang di berikan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 2 jutaan untuk carier, dan Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 750 ribu untuk tenda. Toko resmi yang baru ada tiga di Palembang ini selain di PS juga ada di Palembang Icon (PI), memberikan garansi satu tahun untuk produk tasnya, dan garansi tiga bulan untuk jam tangan. Walaupun sudah toko besar Eiger ternyata juga pernah mendapatkan komplen dari pelanggannya.

“Kita ada garansi untuk tas itu satu tahun, tapi dengan kerusakan tertentu seperti resleting dan jika ada jaitannya yang terlepas, tapi kalu bolong akibat api rokok atau sobek itu kita tidak menanggung, pernah juga ada yang komplen trapi paling hanya soal reslitingnya saja, dan kita juga berikan garansi selama tiga bulan untuk jam tangan,” papar Medi.

 

TEKS        : YUNI DANIATI
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *