Alfamart Meriahkan Hari Ibu yang ke-86

PALEMBANG – Memperingati hari ibu yang ke-86, Alfamart Branch Palembang juga ikut menyemarakkan hari Ibu tersebut dengan menggelar event bertajuk Mom and Kids. Bertempat di pelataran toko Alfamart Sukabangun 2-4, ratusan ibu-ibu dan anak-anak terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang dibuat oleh pihak panitia.

Branch Manajer Alfamart Palembang, Lilik Soehada mengatakan, dengan adanya perlombaan yang digelar Alfamart ini untuk bertujuan menciptakan keakraban dan kekompakan antara ibu dan anak. Selain sebagai bentuk persembahan pada Hari Ibu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan kami dengan dengan konsumen.

“Kami ingin merangkul masyarakat dari berbagai kalangan dalam satu kegiatan yang dapat membangun keloyalan konsumen akan Alfamart,” pungkasnya, Senin (22/12).

Berbagai macam perlombaan yang digelar oleg Alfamart, diantaranya, fashion show, fotoselfie, bayi merangkak, serta mewarnai ibu dan anak menjadi salah satu cara untuk mewujudkannya.

“Mom and Kids merupakan salah satu pelayanan khusus bagi konsumen kami, terutama bagi kaum ibu. Konsep acara ini memadukan kegiatan yang dapat diikuti oleh ibu dan anak, agar mempererat ikatan antara keduanya,” jelas Lilik.

Kata Lilik, kegiatan Mom and Kids mendapat respon positif dari konsumen. “Alhamdulillah, peserta yang ikut cukup banyak yang terlihat dari membludaknya peserta di areal pelataran toko. Untuk lomba foto selfie saja, diikuti oleh 35 ibu dan anak, fashion show 40 pasang ibu-anak, lomba bayi merangkak 40 peserta, serta mewarnai 200-an anak ambil bagian,” katanya.

Lenggak-lenggok anak-anak kecil di atas cat walk dengan pose kekanak-kanakan, sesekali mengundang gelak tawa penonton. Bahkan saat lomba bayi merangkak, para penonton tak henti menyemangati peserta dengan tepuk tangan meriah.

 

TEKS        : AMINUDDIN
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *