Tempat Rekreasi “Mekar” di Musim Libur

PALEMBANG – Musim libur sekolah saat ini sangat di manfaatkan sekali oleh warga khususnya warga Palembang. Nampak dibeberapa pusat rekreasi maupun mal ramai di penuhi oleh warga. Keramaian warga sangat terlihat di tempat-tempat rekreasi yang berada di Danau Ogan Permata Indah, Jalan A Bastari Palembang. Terlihat dengan banyaknya sejumlah anak-anak maupun orang dewasa asyik menikmati danau tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Kertapi, Murod. Dia mengungkap sengaja datang ke Danau OPI ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi saat ini memasuki libur sekolah, jadi ini momen kesempatan untuk mengajak anak berserta keluarga liburan.

“Kita sudah sering kesini, selain tempatnya yang enak untuk berkumpul serta banyak berbagai macam makanan yang di jual disini. Serta ada beberapa wahana permain untuk anak-anak seperti perahu bebek, banana boat,” ujarnya, Minggu (21/12).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh, Wati warga Inderalaya. Menurut Wati, dirinya sengaja datang ke Danau OPI karena disini tempat yang enak untuk kumpul-kumpul besama keluarga. Selain banyak wahana permainan, ada juga tempat makan yang hampir disetiap pinggir danau ini.

“Tempat yang enak serta banyak wahana permainan,” ujarnya.

Tak hanya di tempat rekreasi seperti Danau OPI, di sejumlah pusat perbelanjaan juga banyak di padati oleh warga yang menghabiskan waktu libur. Seperti di mall Palembang Square. Banyak warga baik itu dari Palembang maupun luar Palembang yang menghabiskan waktu baik itu berbelanja maupun sekedar jalan-jalan saja.

Seperti diungkapkan oleh, Juni warga Prabumulih. Dia sengaja datang ke mall ini untuk sengaja berbelanja bersama anak-anak. Apalagi menurut Juni, saat ini anak-anak sedang libur sekolah, jadi kesempatan untuk mengajak jalan ke mall.

“Anak-anak sedang libur sekolah, jadi sengaja kita ajak untuk menghabiskan waktu berbelanja,” katanya.

 

TEKS      : AMINUDDIN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *